Thursday, August 14, 2014

Souvenir Pernikahaan

Pengertian Souvenir Pernikahan

Souvenir Pernikahan merupakan sebuah bingkisan atau kenang-kenangan yang biasanya diberikan pada orang yang menghadiri Upacara Pernikahan. Souvenir sudah sejak lama ada, meskipun bukan suatu hal yang wajib namun saat ini tanpa souvenir sebuah pernikahan ada yang kurang. Jadi jika anda mau melaksanakn pernikahan, meskipun itu sederhana sebaiknya perlu persiapan souvenir sedini mungkin. Selayaknay anda mempersiapkan Undangan Pernikahan. Baik Undangan atau Souvenir pernikahan sebaiknya dipersiapakn jauh hari sebelum pernikana, yang aman paling tidak 3-4 bulan sebelum pernikahan sounivir dan undanngan harus sudah mulai dipesan.

 

Tujuan dan Manfaat Souvenir Pernikahan

Bagi penyelengga pernikahan souvenir setidaknya bisa memberikan manfaat antara lain : Merupakan sebuah penghormatan/penghargaan atas kehadiran seseorang, memberikan kesan pernikhan lebih berbeda (unik). Sementara bagi penerima souvenir souvenir yang diterima bisa membawa kesan tersediri, beberapa souvenir tertentu bisa digunakan (misal : sendok, gelas, centong, dll), ada souvenir yang dipajang di rumah, dan asmih banyak yang lain tergantung jenis souvenir yang ada.

Jenis Souvenir Pernikahan

Saat ini jenis souvenir semakin beragam mulai dari bahan pembuatan, bentuk, cara buat, cara pengemasan (packing) dan amsih banyak jenis dsar yang lain. Misal berbagai bahan pembuatan souvenir antara lain : Kain, Bambu, Kayu, Kulit, gelas, sendok dan bentuk yang lain. Bentuk souvenir juga beragam, misal dari hasil pencarian di Google adna bisa temukan ribuan atau lebih bentuk souvenir yang ada saat ini.

Harga Souvenir Pernikahan

Bicara soal harga, souvenir memiliki harga yang beragam bisa mulai dari 1000 rupiah sampai puluhan atau bahkan ratusan ribu. Anda tidak perlu risau dengan harga souvenir, anda bisa pilih sesuai selera. Harga yang murah belum tentu jelek banyak souvenir dengan harga murah namun unik. Ataua bagi yang mau pesan souvenir lebih eklusif bsianya harga lebih mahal, namu souvenir akan terkesan unik dan beda dengan yang lain. Anda bisa punya pilihan sendiri soal harga dan bentuk souvenir yang ada.



No comments :

Post a Comment